Langsung ke konten utama

LAPORAN MEMBUAT SURAT TUGAS

 Cara Membuat Header Pada Microsoft Word

Langkah-langkahnya sangat simple yaitu hanya dengan menekan tombol header pada menu Insert. Kemudian mengetikkan teks yang ingin digunakan.

1. Klik pada menu Insert


2. Klik Header pada grup toolbar Header & Footer sehingga akan tampil berbagai jenis style header yang bisa kita pilih. Dan Pilih style yang ingin digunakan.



3. Lalu ketik teks yang ingin ditampilkan pada header tersebut.



4. Jika sudah selesai apa yang di ketik tambahkan gambar atau logo yang di inginkan.





5. Jika Klik Close Header & Footer untuk menyimpan perubahan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN PENGGUNAAN HLOOKUP DAN VLOOKUP PADA EXEL

Fungsi VLOOKUP  Fungsi VLOOKUP dan HLOOKUP merupakan fungsi referensi ke tabel lain. Dimana nilai dihasilkan berdasarkan key/range tertentu yang sesuai dengan tabel referensi. Fungsi VLOOKUP Fungsi ini digunakan untuk mencari nilai di kolom paling kiri tabel referensi, dan kemudian mengembalikan sebuah nilai dalam baris yang sama dari sebuah kolom yang di tetapkan dalam tabel referensi. Gunakan fungsi VLOOKUP (bukan HLOOKUP) jika nilai-nilai perbandingan berada di kolom sebelah kiri data yang ingin ditemukan.       Lookup_value , adalah nilai yang dapat ditemukan dalam kolom pertama dari tabel referensi. Lookup value dapat berupa sebuah nilai, referensi atau string teks. ·          Table_array adalah tabel informasi/referensi, tabel ini dapat berupa range, atau nama range. col_index_num adalah nomor kolom pada tabel refeensi yang akan dihasilkan/atau dikembalikan. Jika col_index_num bernilai 1, maka nilai-nilai yang dihasilakn/dikembalika berada